Nonton TV Online: Rajawali TV / RTV (Live Streaming)

Rajawali TV (RTV) merupakan stasiun TV baru yang telah mengudara secara nasional sejak tahun 2014 yang lalu. Meski demikian RTV sudah hadir terlebih dahulu pada tahun 2009 dengan nama B-Channel dan hanya bisa diakses di beberapa daerah saja seperti Jakarta dan sekitarnya. Beberapa acara unggulan di RTV kini juga bisa anda nikmati melalui TV online live streaming Rajawali TV jika anda masih belum bisa mendapatkan channel siarannya melalui pesawat TV analog. Dengan hadirnya Internet, maka akses informasi dan dunia hiburan bisa kita nikmati dengan berbagai keunggulannya. Selain bisa mengakses milyaran youtube video, kini kita juga bisa mendapatkan akses untuk nonton secara live streaming siaran televisi dari layar smartphone atau tablet. Syaratnya adalah kita bisa mendapatkan akses internet yang cukup stabil seperti Wi-Fi atau hotspot di public area yang tersedia secara gratis.

 

Program acara di RTV seperti Olimpiade Indonesia Cerdas merupakan salah satu bukti bahwa stasiun TV yang satu ini masih konsisten untuk menghadirkan tayangan yang bermutu untuk keluarga Indonesia sejak munculnya B-Channel beberapa tahun sebelumnya. Program acara yang satu ini terbukti sukses mengubah dan mengemas sebuah program acara yang sebelumnya biasa-biasa saja, kini menjadi salah satu tayangan yang ditunggu oleh keluarga indonesia. Acara yang berkonsep cerdas cermat ini mampu memberikan inspirasi sekaligus motivasi bagi para pelajar untuk menjadi pelajar yang berprestasi dan berkarakter. Program acara seperti inilah yang dibutuhkan oleh para penonton di Indonesia. Tidak melulu harus disuguhi dengan tayangan sinetron, serial bollywood, atau reality show dangdut yang hanya bisa memberikan hiburan tanpa makna yang jelas. Dengan konsep yang sederhana, RTV berhasil membuktikan sekaligus menebarkan ancaman sebagai kompetitor baru yang siap bersaing untuk menjadi salah satu stasiun TV dengan rating yang tinggi di Indonesia. 

 

Selain itu di RTV anda juga bisa menyaksikan banyak sekali serial drama korea mulai dari pagi hari hingga malam hari. Sepertinya RTV sedang ingin menjaring sebanyak-banyaknya orang untuk mulai mengetahui keberadaanya di Indonesia dengan menyajikan serial drama yang paling disukai di Indonesia, yaitu drama korea. Meski demikian akhir-akhir ini tren yang sedang berkembang adalah mulai menjamurnya serial drama Bollywood yang juga cukup sukses mendapatkan rating dan sharing yang tinggi, namun jadwal RTV tetap konsisten dengan strategi mereka menggunakan serial drama korea yang seringkali lebih memberikan inspirasi dan nilai edukasi sekaligus memberikan contoh kehidupan di negara yang sedang berkembang pesat ke seluruh dunia.

 

Program acara TV drama korea di RTV memang memiliki porsi yang cukup besar. Mulai dari pagi hari pada pukul 08.00-09.30 kita bisa menyaksikan serial drama korea di pagi hari. Disusul pada siang harinya yaitu pukul 12.30 dan sore hari pada pukul 14.00 kita bisa menyaksikan drama korea kembali. Di pertengahan tahun 2015 ini kita juga mendapatkan porsi tambahan untuk drama korea di malam hari, yaitu pada pukul 22.00. Dengan demikian paling tidak ada 4 judul serial drama korea yang bisa kita tonton setiap hari senin-jumat. Untuk hari sabtu drama korea bisa disaksikan hanya pada siang hari yaitu pukul 15.00. Para penggemar drama korea di Indonesia tentu cukup banyak, dan mereka tentu tidak ingin ketinggalan untuk menonton setiap episode drama favorit mereka di RTV. Jika memungkinkan mereka bisa menonton drama korea tersebut menggunakan TV online streaming di smartphone atau tablet mereka dengan akses internet yang semakin murah dan bisa didapatkan secara gratis melalui fasilitas Public Wi-Fi di restoran atau kafe-kafe.

 

Semoga layanan TV online live streaming ini boleh bermanfaat bagi para pengguna internet di Indonesia dalam mengakses berbagai channel stasiun TV nasional yang ada di Indonesia secara gratis dan mudah. Anda bisa mengaksesnya menggunakan browser yang sudah umum terdapat di smartphone atau tablet, seperti Chrome dan Firefox. Kedua browser ini sudah support HTML5 video yang akan memberikan tampilan yang lebih ringan dan lancar tanpa buffering dibandingkan dengan TV streaming yang masih menggunakan flash player (yang tidak bisa diakses dari smartphone iOS). Selamat menonton! jangan lupa sharingkan layanan ini kepada teman-teman anda di media sosial.

 

TV Online RTV live streaming